19.6.14

Males to the max

Yup..
2 bulan lebih eh males nulis banget..
padahal ya koneksi lancar jaya..
Ageng udah bisa banyaaakkk...wkwkwk...
Bentar lagi mau 1st B'day..YEAY..

Banyak kejadian pastinya..
yang bikin bener2 nguras pikiran, pakek nangis dijalanan..hahaha..

Tiket PP CGK - SIN udah ditangan, DP hostels pun sudah..
Apa daya tiba2 mesti merelakan itu semua + uang saku..

#semogasajatidak
AMIN..

dan masih tetep bisa jalan2..

#masihdisuruhsuamihuntingtiketpulangdariSIN
#shorttripaja

BRING US THERE, YA GUSTI....

Amiiinnn

0 celoteh:

 
;